Friday, April 28, 2017

MemesonaItu Percaya Diri dan Bersemangat

 Pernahkah kamu merasa gugup, terutama saat pertama kali bertemu dengan calon mertua? Bagi saya, ini adalah hal yang paling membuat gugup, bahkan menegangkan. Begitu mendengar calon mertua akan datang menemui orangtua saya, hal pertama yang dilakukan adalah mencari pakaian yang cocok. Calon mertua saya adalah seorang yang perfeksionis. Pembawaannya berkelas, rapih dan berwibawa. Saya mulai membongkar isi lemari, mencari pakaian yang sedikit konservatif tapi tetap modis. Maklum, saya kan masih muda, jangan sampai dia mengira, umur saya lima tahun lebih tua dari anaknya.

Saya Ingin sekali memberikan kesan pertama yang baik. Saya berusaha mencari model pakaian yang sopan, dengan warna yang lembut. Elegan tapi tetap chick atau memperlihatkan kesan gadis yang ceria dan special. Tentu saja saya tidak mau terlihat kuno. Walau bagaimanapun saya harus tetap menjadi diri sendiri, pribadi yang percaya diri. Supaya calon mertua saya tidak ragu menerima saya menjadi menantunya. Saya harus menunjukkan kualitas saya.  

Berikutnya, saya berusaha memperhatikan riasan wajah. Memang saya bukan wanita yang suka berdandan. Tapi untuk acara yang special ini, setidaknya saya sedikit memberikan perona merah di pipi, supaya terlihat segar. Dandanan yang tipis tapi wajar, memberikan kesan rapih dan memesona.
Kemudian rambut. Selain bersih dan wangi, rambut juga saya blow sehingga terlihat rapih. Lucunya saya tidak merasa gugup seperti ini ketika berkencan pertama kali. Sementara orangtua saya, mereka tenang-tenang saja. Bagi mereka yang penting makanan dan tempat sudah disiapkan dengan baik. Saya masih belum merasa tenang. Walaupun saat mematut diri di depan cermin, saya melihat semua sudah sempurna. Tetapi perasaan gugup itu masih terus menghantui saya.

Setelah beberapa lama saya baru sadar, semua yang tampak indah di cermin tidak ada artinya bila tubuh saya sendiri tidak harum. Untunglah saya selalu sedia Vitalis Body Scent Blossom. Kapanpun dan dimanapun, saya bisa mengandalkannya untuk menambah kepercayaan diri. Keharuman bunga-bungaan yang semerbak, begitu menghanyutkan. Kelembutan iris, rose dan plum sangat segar, dan membuat lebih leluasa, dalam mengekspresikan sisi feminim dalam diri saya. Ditambah dengan kesan yang elegan, dari balutan vanilla dan musky yang sempurna, saya merasa lebih bersemangat.
Bagi saya, penampilan yang rapih dan dandanan yang cantik saja belum lengkap tanpa tubuh yang wangi. Memesonaitu adalah tetap bersemangat dalam menghadapi sesuatu yang baru, dan tetap percaya diri.

#MemesonaItu
#IIDN
#Pancarkanpesonamu

7 comments:

  1. Biarkan Mertua Jatuh Cinta... heheeehehhe yess wangiiiiiiiiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha..... Iya dooong... klepek-klepek sama wanginya ^_^

      Delete
  2. Wah mbak Shirley kayak saya orangny pengin simpel dan gak mau ribet dandan
    tapi sekedar tampil lebih fresh dipandang menawan harus pinter2 merawat diri.Sukses untuk kontesnya ya mbaksay ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeay.... terimakasih mbak Tanty sayang, sudah mampir... ^_^

      Delete
  3. Waa aku jg suka pake vitalis aku pake yg bizarre hehe. Mampir jg yu ke blogku :)

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete