Tuesday, March 3, 2020

MY GIRLFRIEND IS ALIEN

Film ini punya judul asli 外星女生柴小七  atau dikenal juga dengan  Wai Xing Nu Sheng Chai Xiao Qi, Alien Girl, Chai Xiao Qi.
Film asal China yang di sutradarai oleh Deng Ke dengan genre komedi, roman, dan fantasi ini nggak beda jauh dengan cerita-cerita sekarang yang suka melibatkan CEO. Nggak tanggung-tanggung, Bie Thassapak Hsu yang dipilih untuk memerankan Fag Leng, CEO keren dengan body yahud. Sempat pake acara buka baju segala, biar pada takjub!

Ditambah lagi sama akting dan penampilan Wan Peng sebagai Chai Xiao Qi, alien imut yang polos dan kocak serta Wang You Jun yang berperan sebagai sahabat Xiao Qi, Fang Lie, adik sekaligus saingan berat Fang Leng, film ini jadi salah satu film wajib buat para penggemar komedi romantis.
Drama 28 episode yang tayang tanggal 19 Agustus-24 September dengan Tencent Video sebagai original networknya mendapat nilai 8.4 di MyDramaList.
Bercerita tentang seorang gadis dari galaksi lain yang bertemu dengan CEO sombong dan amnesia setiap turun hujan. Lucunya, dia cuma  lupa sama cewek aja.
Berasal dari planet Cape Town, Chai Xiao Qi tertahan di Bumi setelah secara tidak sengaja, lalu kehilangan alat pelacak.  Dia bukan hanya alien biasa. Setiap menghirup hormon pria, Xiao Qi jadi mabuk, seperti orang kena narkoba, jadi bawaannya pengen nempel terus sama cowok itu.  Untuk bertahan hidup di antara manusia, Chai Xiao Qi mengandalkan kemampuan gaibnya supaya bisa keluar dari berbagai masalah.

Sementara itu, Fang Leng adalah CEO sombong yang menderita amnesia heteroseksual setiap kali hujan. Jadi setiap hujan dia akan melupakan para wanita di sekitarnya. Keunikan hubungan Chai Xiao Qi dan Fang Leng ini jadi tontonan yang seru, romantis, dan penuh tawa.
simak aja thrailernya:







1 comment: