Friday, September 28, 2018

LAWLESS - Sang Penegak Hukum

Sudah lama saya nggak buat review buku bacaan. Selain waktu baca yang berkurang karena maksain diri mengedit cerita Shalomita Secret dan Married Actually yang sudah tamat di Wattpad, saya juga ingin menyelesaikan The Whisper di Storial, Drop Dead Jill yang ganti genre dan judul (masih dipikirkan judul lainya), dan Beautifull Neighbour yang ienya tiba-tiba menguap.

Pusing, kan, kalau jadi manusia?
Banyak keinginan, banyak prasangka, banyak harapan, banyak PHP, banyak kasihan, dan banyak keperluan. Haha ...
Ini semua nggak ada hubungannya sama hobby menulis, apalagi membaca!

Kadang-kadang, kalau lagi bete dan mood nggak jelas, saya langsung cari buku yang menghibur. Biasanya antara komedi dan romance. Kalau komedi seru, bikin ketawa. Kalau romance ya ... tau sendiri lah!

Begitu juga dengan yang terjadi kemarin. Sambil mikirin ide-ide baru buat Pluk me dan artikel parenting yang sebentar lagi terbit, saya baca bukunya Diana Palmer, salah satu dari sekian banyak seri Harlequin. Uhuk ... uhuk ... (jadi ini toh bacaannya! haha ...)
Setelah gagal move on dari novel Origin, saya memutuskan mencari hal-hal yang romantis dari novel ini.
Judul      : Lawless (Terjemahan: Sang Penegak Hukum)
Penulis   : Diana Palmer (Harlequin)
Penerbit  : GPU
Tahun     : 2009
Tebal      : 416 halaman 18 CM

Kisah Crissy, alias Christabel Gaines yang terpaksa menikah dengan Judd Dunn (bukan Jedunn ya ...) demi menyelamatkan peternakannya. Crissy waktu itu masih berusia enam belas tahun, sementara Judd memenjarakan ayahnya karena kebrutalan pria itu terhadap Crissy.
Judd berjanji akan mengajukan pembatalan pernikahan setelah gadis itu berusia 21 tahun. Tapi, selama lima tahun Crissy justru berharap Judd mencintainya, karena gadis itu jatuh cinta pada Judd, walaupun Judd tidak menunjukkan ketertarikannya pada Crissy.

Semua itu berubah dengan kehadiran Cash Grier dan seorang model internasional Tippy Moore dalam rumah tangga mereka.
Apakah Crissy bisa memenangkan hati Judd, atau justru jatuh cinta pada Cash? Lalu, bagaimana sebenarnya hubungan antara Judd dan supermodel Tippy?

Silakan baca kelanjutannya ^_^





 

 

No comments:

Post a Comment