Wednesday, July 5, 2017

3 Fakta Keuntungan Menabung di 31CAR-Network


Apa yang di maksud 3i CAR-Network?


 Sebelum kita bahas 3i-nya, sebaiknya kita harus tahu dulu apa itu CAR. Sebetulnya CAR bukanlah sebuah perusahaan yang baru. CAR sendiri adalah singkatan dari PT AJ Central Asia Raya yang telah berdiri sejak tahun 1975. 

Perusahaan ini adalah salah satu dari sekian banyak perusahaan yang didirikan oleh Salim Group, yang namanya sudah cukup terkenal di Indonesia. Selain bergerak dibidang keuangan dan asuransi, Salim juga mendirikan perusahaan di berbagai bidang seperti makanan, bangunan dan supermarket.. Banyak di antaranya yang sudah tidak asing bagi kita seperti Indofood, Nestle, Bogasari, Indocemen, Indomaret, Super Indo, dan lain-lain.


PT. AJ Central Asia Raya yang disingkat menjadi CAR ini juga memiliki reputasi yang cukup baik di antara perusahaan lain yang sejenis. Prestasi CAR yang cukup baik, di mana selama sepuluh tahun berturut-turut meraih platinum award sebagai perusahaan dengan kinerja sangat baik dan meraih penghargaan 5 kali golden award, CAR juga tercatat di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia. (AAJI).


Sekarang apa yang dimaksud dengan 3i CAR-Network?
Seperti kita ketahui, untuk memenuhi kebutuhan keluarga di masa depan yang semakin meningkat, salah satunya adalah dengan mulai menabung dari sekarang. 

Tetapi, untuk menabung saja tentu tidaklah cukup. Harus dipikirkan dengan matang di mana kita akan menyimpan uang kita. Sekarang ini memang banyak Bank yang menawarkan bunga cukup tinggi, tetapi tetap saja uang yang kita titipkan akan terkena biaya administrasi. 
CAR sendiri memiliki program perencanaan keuangan keluarga yang memiliki 3 manfaat sekaligus yang diberi nama 3i. Yaitu singkatan dari Investment (Investasi), Insurance (asuransi) dan Income (Penghasilan).
1.      Investment (Investasi)
3i-Networks adalah program investasi Reksadana yang sangat cocok untuk kalangan menengah yang berpenghasilan terbatas, tapi ingin berinvestasi dengan modal yang ringan. Tentu saja lebih baik lagi bagi yang mampu. Dengan cara tertib menabung selama 5 tahun saja. Setelah itu stop menabung, kemudian biarkan investasi kita berkembang sesuai pasar Reksadana. 

Perkembangan nilai investasinya sendiri bukan karena diberikan bunga, melainkan diolah oleh PT AJ Central Asia Raya – Salim Group untuk bagi hasil dengan keuntungan rata-rata 14-20 % di atas inflasi.
2.      Insurance (asuransi)
Tidak seperti tabungan lain pada umumnya, 3i memberikan proteksi jiwa kepada para nasabah sesuai jumlah uang pertanggungan yang dipilihnya, ditambah jumlah dana yang sudah disetorkan selama menjadi nasabah. Uniknya, selain bisa mewariskan uang investasi, nasabah juga bisa mewariskan bisnisnya kepada ahli waris yang ditunjuk. Jadi kalau nasabah tersebut aktif mengajak mitra sehingga bisa menduduki level tertentu dengan bonus tertentu juga setiap bulannya, ahli waris kalau mau ikut aktif juga bisa langsung menggantikannya di level yang sama dan melanjutkan bonus bulanan yang telah didapat oleh nasabah tersebut.
3.      Income (penghasilan)
Salah satu keunggulan menabung di 3i-Network adalah bisa menabung tanpa uang alias gratis. Syaratnya adalah dengan hanya menabung dan mengajak orang lain untuk ikut menabung. Selain bisa menabung dengan gratis, 3i-Network juga bisa menambah penghasilan. 

Bukankah kalau kita puas dengan suatu layanan atau jasa kita akan merekomendasikannya kepada teman-teman? Tapi kita tidak mendapatkan apa-apa sebagai imbalannya, bukan?
Di 3i-Network, bila kita mengajak teman untuk bergabung, kita akan mendapatkan imbalan. Bahkan, dengan hanya mengajak maksimum tiga orang saja kita akan mendapat bonus tambahan. Selanjutnya, kita membantu mitra kita untuk memiliki tiga orang mitra juga. 

Begitu seterusnya hingga bukan hanya kita yang menerima bonus, tetapi mitra kita juga bisa menabung dengan gratis. Dengan bertambahnya mitra yang kita ajak menabung, semakin besar juga bonus yang kita peroleh. Tetapi, tidak seperti multilevel marketing, di 3i-Networks bonus diberikan kepada nasabah yang aktif. Bagi yang tidak aktif mengajak mitra tentu hanya memperoleh keuntungan dari investasi saja, kecuali kalau teman kita yang aktif mau memberikan bonusnya pada kita.

Dengan tiga keuntungan yang kita dapat dari 3i-Networks, tentu saja ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kita untuk merencanakan keuangan keluarga dimasa depan.

Saya sudah menikmati keuntungannya, bagaimana dengan Anda?

keterangan lebih lanjut silahkan hubungi saya di WA 087822064429
Atau add pertemanan di Facebook, Instagram, Path dan Twitter dengan nama Shirley Du Assa / shirleyduassa

No comments:

Post a Comment