Thursday, July 13, 2017

Strategi Jitu Menabung yang Menguntungkan


Pada masa kini, kebutuhan hidup manusia semakin bertambah. Bukan hanya sekedar untuk makan dan sekolah saja, tetapi gaya hidup dan media sosial yang dengan gencarnya memberikan promosi yang menarik, menjadikan kita semakin hari menjadi mahluk yang konsumtif. Manusia berlomba-lomba mencari pekerjaan dengan hasil yang besar untuk mengatasi keinginannya yang besar juga. Tentu saja tidak semua pekerjaan bisa menjanjikan hasil yang besar. Terkadang kita juga harus menghadapi kemungkinan-kemungkinan yang tidak terduga.
Salah satu cara mengatasinya adalah dengan menabung. Menabung bukan hanya sekedar gaya hidup dan trend saja, tetapi sudah menjadi kebutuhan. Setiap manusia membutuhkan uang. Memang, uang bukanlah segala-galanya, tetapi segala-galanya membutuhkan uang. Uang tidak menjamin kebahagiaan, tetapi tanpa uang kita mau makan apa? Untuk itu, ada beberapa pertanyaan yang sering diajukan.
1.      Bagaimana cara menabung yang efektif?
2.      Bagaimana cara menabung yang bisa menguntungkan?
Bagi keluarga yang baru mulai merencanakan keuangan, menabung tentu sulit dilakukan. Jangankan untuk menabung, untuk makan saja terkadang sudah sulit. Menabung tentu harus dilakukan dengan niat yang kuat. Jadi, jangan menabung dari sisa uang belanja, tetapi sisihkan dulu uang untuk ditabung, baru gunakan sisanya untuk belanja. Dengan demikian, tentu hasilnya akan terlihat di kemudian hari.
 Seperti halnya celengan, Bank adalah tempat menyimpan uang supaya bisa diambil kembali sewaktu-waktu ketika diperlukan. Banyak orang berlomba-lomba menabung di Bank dengan harapan memperoleh keuntungan dari bunga. Perlu diingat, selain memberikan bunga, bank juga mengenakan biaya administrasi kepada kliennya. Bank sangat erat hubungannya dengan transaksi bisnis. Cara lain menabung adalah dengan deposito. Yaitu dengan menitipkan sejumlah uang di Bank dalam jangka waktu tertentu untuk memperoleh keuntungan. Tentu saja menabung seperti inilah yang paling menguntungkan. Tetapi, deposito memerlukan biaya awal yang tidak sedikit.
Masih ada satu cara yang menguntungkan lainnya, yang bisa dilakukan, yaitu dengan menabung di Reksa dana. Cara ini lebih mudah dilakukan karena modalnya juga tidak besar. Kita hanya perlu menabung setiap bulan dalam jangka waktu yang telah ditetapkan, hingga jumlahnya sesuai dengan jumlah investasi yang kita pilih. Uang tersebut tidak hanya diam, tetapi dikelola hingga memperoleh keuntungan 14-20% setiap tahunnya.
CAR, Central Asia Raya, memiliki program yang diberi nama 3i (Investment, Insurance, Income). Dengan menabung minimal 350 ribu saja setiap bulan selama 5 tahun. uang tersebut akan dikelola oleh pihak CAR di perusahaan-perusahaan Salim group lainnya seperti Indofood, Indomart, dan lain-lain. Setelah lima tahun, kita akan memperoleh bagi hasil keuntungan sekitar 14-20% tiap tahun selama uang kita belum diambil.
Keuntungan lainnya, kita di cover oleh asuransi jiwa, di mana ahli waris kita akan memperoleh warisan sejumlah uang pertanggungan dalam perjanjian, yaitu jumlahnya sama dengan hasil menabung 5 tahun walaupun kita baru menabung selama 2 bulan. Tambahan lagi, kalau kita mengajak teman untuk ikut menabung, kita akan memperoleh beberapa bonus, seperti bonus sponsor, yang kita peroleh dari setiap mitra yang masuk, selama tiga tahun (50 rb tahun pertama, 25 rb tahun kedua dan 12500 di tahun ketiga). Jadi, kita bisa menabung dengan uang bonus, artinya kita bisa menabung gratis!
Tambahan lagi, kalau orang yang kita ajak sudah lebih dari tiga orang, kita bisa memperoleh bonus level. Bukan seperti multilevel, karena kalau kita mau menjalankan bisnisnya, bonus tersebut bisa keluar kalau kita bisa membuat keseimbangan premi dari ketiga teman kita. Jadi intinya kalau kita mau memperoleh bonus level, kita harus membantu mitra kita juga supaya penghasilannya seimbang. Makanya tidak heran dalam 3i CAR-Network bukan siapa yang duluan masuk yang memperoleh bonus lebih besar, tetapi siapa yang mau bekerja lebih keras yang memiliki penghasilan lebih banyak, bahkan bisa memperoleh gaji bulanan. Penghasilan terbesar saat ini diraih oleh Bapak Yosep Setiawan dengan penghasilan mencapai 250 juta perbulan. 

Jadi penasaran ‘kan ingin tahu lebih banyak?


Untuk yang ingin mengetahui program ini, silahkan hubungi saya di:
FB/Instagram/Twitter  : Shirley Du Assa
Tlp. 087822064429

2 comments:

  1. yang jelas menabung tentunya bisa memberikan manfaat dimasa mendatang

    ReplyDelete