Thursday, February 27, 2020

Unique Lady

Film ini pernah saya bahas di timeline Facebook. Kisah time travel yang cukup menghibur, tayang pada 17 Januari -23 Februari 2019 di network IqiYi, China. Film yang dikenal juga dengan judul 绝世千金 Lascivious Lady , Jue Shi Qian Jin , 好色千金 , Hao Se Qian Jin , 絕世千金 , Jueshi Qianjin , lust for gold , 绝世千金 第一季 , Peerless Gold
Film yang disutradarai oleh Yuen Tak ini punya genre Action, Historical, Comedy, Romance, dan Fantasy yang dikemas untuk penonton usia lima belas tahun ke atas.

Lin Luo Jing yang diperankan oleh Zheng Qiu Hong, adalah seorang remaja pecinta game yang tanpa sengaja masuk ke dalam permainan, menjadi putri perdana menteri yang telah dijodohkan dengan pangeran arogan dan sombong tapi ganteng, Zhong Wu Mei (simon Gong).
Selain Wu Mei, Luo Jing juga bertemu dengan tiga pemuda cantik lain (What is beautiful in bahasa Indonesia? Kayaknya cakep, keren, dan ganteng belum bisa mewakili). Ada Dewa Pedang yang anggun, lembut dan perhatian Jiang Xuan Yu (Yu Kai Ning), pengawal kaisar yang ternyata juga seorang pangeran dari Persia Liu Xiu Wen (Alen Fang), dan pria kaya yang fashionable, romantis, tapi tukang main Jin Chen (Qiu Hao Xuan). Luo Jing bisa kembali ke dunianya setelah menemukan cinta sejati.


Nah, siapakah dari keempat cowok ganteng yang berhasil jadi cinta sejatinya Lin Luo Jing? Soalnya, nggak boleh dapet empat-empatnya.
Pemain yang ganteng-ganteng dan cantik ini memang menghibur. Apalagi kalau lagi butuh pemandangan indah. Hehe
Adegan episode satu aja udah kocak, bikin para penggemar kisah komedi-romantis nggak bisa move on, deh. Film ini dapet nilai 7.9 dari 10 di MyDramaList.
Silakan cari sendiri filmnya.   





Tags: Reverse-Harem, Love Square, Marriage, Arranged Marriage, Secret, Jealousy, Hidden Identity, Magic, Hate To Love, Enemies To Lovers

No comments:

Post a Comment