Wednesday, February 15, 2017

ALVIN WORKZ




 

 Selalu dikelilingi wanita-wanita hebat karena kecintaannya terhadap bunga, seni, dan keindahan di Bandung,  Siapa lagi kalau bukan Ko Alvin. Lahir di Bandung, lulusan Aloysius yang  humble, tenang, dan tidak banyak bicara. Sulit juga mengorek informasi dari master yang satu ini. Untuk urusan pernak pernik pesta pernikahan, ulang tahun, pesta kelahiran, dan hari Raya tidak usah ragu lagi. Kariernya berawal tahun 1994, setelah berhenti dari pekerjaannya. Dimulai dengan mendekor bunga dan balon di rumah-rumah dan gereja, hingga mendisain wedding cake untuk beberapa toko kue, yang merupakan passionnya sejak kecil. 

 
Kemudian namanya kian berkibar hingga di tahun 2000-an beberapa kali ikut mendekor untuk perayaan Hari Raya di Istana Presiden. Untuk mengerjakan pesanan beliau lebih suka melakukannya sendiri.

Di kenal dengan nama Alvin Workz, beliau juga bergabung dibeberapa komunitas kuliner, untuk menambah wawasan dan kian menebarkan sayapnya di dunia kuliner. Yuuk, jangan mau kalah sama ko Alvin, asah terus apapun kemampuan kita hingga membuahkan hasil yang memuaskan. Oh iya, sesekali beliau juga mau kok dimintain transferan ilmunya ^_^


 

No comments:

Post a Comment