Friday, February 10, 2017

INDSCRIPT TRAINING CENTRE

Apa sih Indscript Training Centre itu? Mungkin banyak Emak yang belum mengenalnya. Sebelum menetapkan pilihan menjadi penulis malah saya belum pernah dengar, atau mungkin pernah lihat tapi tidak memperhatikan. Indiscript Training Centre atau disingkat ITC adalah sebuah lembaga yang berada dibawah naungan Indiscript Creative, yaitu sebuah perusahaan dengan CEO Indari Mastuti. Perusahaan ini konsen dalam pemberdayaan perempuan di dunia bisnis dan menulis. Banyak Emak yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan untuk membantu keuangan keluarga, tapi tidak sampai hati meninggalkan anak-anaknya sendirian di rumah. Menulis artikel adalah salah satu cara yang  tepat. Tapi tentu saja dibutuhkan training khusus untuk mengembangkan keahlian ini.

ITC bekerja sama dengan Agensi Artikel dengan nama @Juragan Artikel, memberikan Training Menulis Artikel secara online, yang bisa dilakukan tanpa harus meninggalkan rumah. Jadi Emak bisa mengikuti training sambil tetap mengerjakan pekerjaan sehari-hari.  Fokusnya meningkatkan skill para peserta dalam membuat artikel pesanan, job review dan cara berpenghasilan melalui blog. Nah, penasaran kan? Yuk, kembangkan hobby menjadi sesuatu yang lebih bermanfaat dan menghasilkan selagi masih bisa. Lalu, apa keuntungannya bergabung di lembaga ini?

bergabung dalam lembaga ini adalah selain mendapat materi training menulis atikel, para pesertanya diberikan kesempatan langsung magang mengerjakan artikel pesanan. Lulusannya juga langsung direkrut menjadi team penulis inti di EmakPintar.asia . Kemudian Emak langsung diberikan binaan lebih lanjut untuk ke penulisan berikutnya. Tertarik kan?


Bergabung dengan lembaga ini akan menjadikan Emak lebih percaya diri dan lebih luwes lagi membuat artikel. Sudah siap memperoleh penghasilan dari rumah? Buat Emak yang penasaran dan ingin tahu lebih lanjut lagi tentang training menulis artikel bisa menghubungi ummi Aleeya, trainer sekaligus owner dari @JoeraganArtikel. 

No comments:

Post a Comment