Tuesday, April 18, 2017

Tampil Cantik Dengan Griya Shaby

Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat. Bagi umat Muslim mendekati bulan Ramadhan adalah waktu yang paling ditunggu-tunggu. Membayangkan rutinitas sahur dan buka puasa bersama keluarga, merasakan lapar dan haus bersama-sama, tentu sangatlah indah. Persiapan hati dan penyesuaian waktu juga sangat diperlukan. Begitupun halnya dengan mempersiapkan makanan khusus, yang bisa memberi energi selama berpuasa, serta pakaian yang sesuai, tentu sudah menjadi agenda rutin, bukan?

Salah satu model pakaian yang paling popular saat bulan puasa adalah hijab. Bagi bunda dan remaja putri, hijab bukan hanya sekedar ibadah, tapi juga merupakan tren masa kini. Jadi tidak heran bila menjelang bulan puasa semakin banyak wanita yang menggunakan hijab. Beraneka ragam corak dan warna hijab menghiasai toko-toko pakaian dan media sosial. Diantaranya adalah Griya Shaby yang berpusat di Majalengka.

Bunda Henny, pemilik Shaby adalah seorang penulis yang tengah menyelesaikan bukunya, dan rajin menulis. Pemilik blog http://henny-shaby.blogspot.co.id/  ini juga dosen di Fakultas Pertanian Singaperbangsa, Karawang, dan Fakultas Pertanian Universitas Majalengka. Usaha yang ditekuninya ini, semula adalah bisnis kulakan untuk membiayai kuliah, disamping beasiswa yang diperolehnya. Kemudian sejak tahun 2016 beliau resmi menjadi salah satu agen hijab.

Dengan memanfaatkan media sosial. Bunda Henny mulai menjual hijab secara online sekaligus bisa berdakwah.  Kemudian dengan dibantu oleh teman-teman pengajian dan teman-teman dosen di kampus bisnis ini mulai berkembang. Bahkan akhir bulan April ini Shaby akan mulai memproduksi barangnya sendiri.

Keuntungan produk ini adalah harganya yang ramah di kantong, tapi bukan barang murahan. Lihat saja dari bahan yang digunakan. Tidak panas atau bikin gerah, dengan jahitan yang rapih. Begitupun ketika dipakai, tidak memperlihatkan bentuk tubuh. Dengan bahan yang jatuh, dan tidak transparan. Apalagi dengan model yang tidak pasaran, Shaby layak diperhitungkan.

Sekarang ini bahan hijab yang paling digemari dan paling laku di Griya Shaby adalah yang berbahan wollycrepe dengan model seri Laluna. Bagi wanita yang memerlukan size khusus bisa menghubungi Shaby dan menanyakannya langsung. Supaya tidak penasaran,

Para Bunda atau gadis dan remaja yang menggunakan hijab, atau bagi yang baru berencana untuk menggunakan hijab bisa langsung melihat koleksinya di instagram henny_shaby dan bisa berteman di Facebook dengan nama Henny Shaby. Yuk, kita mulai belanja dari sekarang, jangan sampai kehabisan.

Griya Shaby, Ramah di kantong, Pas di hati

No comments:

Post a Comment