Monday, May 1, 2017

Membuat Rumah Impian

Pernahkah Anda mendengar pepatah : East and West, Home is Best, dan Home Sweet Home?
Saya rasa hampir semua orang pernah mendengarnya. Artinya, kemanapun kita pergi, tetaplah lebih nyaman di tempat kelahiran sendiri. Tepatnya di rumah sendiri. Terus, bagaimana caranya, supaya rumah kita, bisa menjadi tempat yang paling nyaman, dan membuat penghuninya dipenuhi rasa bahagia, dan sukacita?

Sebagai seorang Ibu, itulah yang saya coba lakukan di rumah. Membuatnya supaya terlihat nyaman dan indah. Impian saya agar keluarga merasa kerasan tinggal di rumah. Tetapi, tentu saja tidaklah semudah kedengarannya. Banyak hal yang harus dilakukan. Mulai dari perencanaan yang matang, disain yang memenuhi kebutuhan, ketersediaan dana, dan keberadaan barang itu sendiri.
Saya mulai sering membuka-buka instagram dan pinterest, untuk mencari disain yang sesuai dengan keinginan dan kemampuan saya. Tetapi kendalanya selalu terletak pada perabotan atau bahan yang kurang. Inilah yang mendorong keinginan untuk kembali mengunjungi ACE Hardware, the #HelpfulPlace. Barangnya-barangnya selalu komplit, kualitasnya baik, dan up to date. Sungguh beruntung bisa berkunjung kapan saja disaat ada kesempatan. ACE Hardware tersebar di banyak mall di kota saya.  Tempatnya mudah dijangkau, lengkap dengan harga yang sesuai dengan kualitas barangnya.

Sebagai #HelpfulPlace, ACE Hardware bukan hanya menjual peralatan dekorasi rumahtangga. Disana kita juga akan menemukan peralatan elektronik, seperti bola lampu, pengisap debu, bahkan perabotan dapur. Untuk otomotif dan perkakas pertukangan lainnya, seperti tangga, dan lain-lain, juga tidak mengecewakan. Sekarang produk – produk ACE Hardware bahkan sudah bisa dibeli secara online. Tinggal buka saja facebook dan twiternya.

Rumah adalah satu-satunya tempat yang membuat kita bisa menjadi diri sendiri. Dengan bantuan ACE Hardware, #HelpfulPlace, saya bisa mewujudkan keinginan untuk mendisain rumah, menjadi tempat yang lebih nyaman, sehat dan hangat. Juga membuat penghuni rumah merasa dicintai, dan berharga. Kita bisa menata dan membuat rumah, menjadi senyaman mungkin, sesuai dengan passion, tanpa takut kekurangan bahan.


Saya sudah merasakan manfaat ACE Hardware dalam keluarga, bagaimana dengan Anda?

No comments:

Post a Comment