Sunday, January 19, 2020

The Eternal Love 1 & 2


The Eternal Love, yang punya judul asli : 双世 alias Shuang Shi Chong Fei juga diadaptasi dari novel dengan judul Hilarious Pampered Consort: Lord I Will Wait for Your Divorce yang ditulis oleh Fan Que. Drama 24 episode dengan durasi 36 menit ini tayang  tanggal 10 Juli 2017-15 Agustus 2017. Dengan sutradara Yuen Tak, film ini memperoleh score 83 dari 10 di MyDramalist.


Sepertinya, Judul Eternal Love memang jadi favorit di tahun 2017. Berbeda dengan Eternal Love: Three Lives, Three World, The Pillow Book, yang punya tema supernatural, The Eternal Love mengangkat tema time travel.
Kisah cinta antara Mo Lian Cheng (Xing Zhao Lin), pangeran ke delapan kerajaan Dong Yue yang dipaksa menikah dengan Qu Tan Er (Liang Jie), putri kedua petinggi Qu. Tan Er yang sebenarnya telah jatuh cinta pada Mo Yi Huai (Richards Wang), kakak Mo Lian Cheng mencoba bunuh diri karena tidak mau menikah dengan Mo Lian Cheng. Saat itulah Qu Xiao Tan dari zaman modern masuk ke tubuhnya oleh kekuatan sihir.

Jiwa Xiao Tan dan Tan Er yang berbeda kepribadian tinggal dalam satu tubuh, sehingga Mo Lian Cheng curiga pada kepribadian Xiao Tan yang berubah-ubah. Mo Lian Cheng dan Xiao Tan akhirnya saling jatuh cinta, sementara Mo Yi Huai dan Tan Er masih saling menyayangi. Bagaimana satu tubuh bisa punya dua jiwa dengan kepribadian berbeda dan jatuh cinta ke dua orang yang berbeda dan bertolak belakang?
Film ini semakin rumit karena dibumbui politik perebutan kekuasaan antar saudara, dan ada juga kisah perseteruan antara leluhur mereka, klan Mo dan Qu.
Seperti apa filmnya, silakan tonton trailernya.
  

The Eternal Love 2 


Masih diadaptasi dari sekuel novel yang sama, The Eternal Love season 2 tayang pada 22 Oktober 2018 sampai 3 Desember 2018. Drama 30 episode dengan durasi 36 menit ini di sutradarai oleh Wu Qiang, dan memperoleh score sedikit lebih tinggi dari film sebelumnya, 84 dari 10.
Dengan para pemain pendukung yang sama, kisah yang sama, peran yang sama, namun plot yang berbeda, film ini menjadi cukup unik. Mo Lian Cheng yang mengejar Xiao Tan sampai ke dunia modern, terseret kembali ke abad 15 kerajaan Dong yue. Lagi-lagi, Mo Lian Cheng harus merebut hati Xiao Tan, gadis polos dari masa depan yang terperangkp dalam tubuh Tan Er. Bedanya, kali ini Tan Er betul-betul sudah meninggal, dan Mo Lian Cheng masa depan harus berhadapan dengn rival barunya, Mo Lian Cheng masa lalu, pangeran kedelapan kerajaan Dong Yue.




Kali ini, bagaimana Xiao Tan harus memilih antara dua Mo Lian Cheng, pria yang sebenarnya sama, tapi berasal dari dua masa, yang membuatnya jatuh cinta lagi dan lagi? Apa akhir cerita jadi berbeda karena kehadiran Mo Lian Cheng yang datang dari masa depan?
Masih diwarnai dengan perebutan takhta antara bersaudara, dan misteri siapa orang-orang yang mau membunuh Xiao Tan?

  












No comments:

Post a Comment