Thursday, March 2, 2017

HOOQ Dimana Saja, Kapan Saja

Saya senang sekali menonton, terutama film action dan petualangan. Tapi kesibukan saya sebagai seorang ibu rumahtangga, dengan seorang anak balita, membuat saya tidak bebas menikmati metime. Pergi ke bioskop tanpa membawa si kecil tentu saya tidak akan merasa tenang. Sementara menonton TV di rumah juga susah sekali, harus berebut. Enggak lucu kan, kalau pas film action sedang seru- serunya tiba-tiba si kecil ingin menonton film Upin dan Ipin. Serba salah juga, kalau enggak dikasih sepanjang film kita bakal dibully,, hehe,, minimal bakal ada backing vokal yang heboh dari si kecil. Beruntung sekarang ada layanan streaming on demand Hooq, tinggal download aja di HP android, melalui konten yang ada di playstore  dan di PC. Saya bisa menontonnya kapan saja dan dimana saja. Filmnya juga banyaaak banget, lebih dari 35,000 film yang bisa ditonton secara streaming maupun offline.

Hooq adalah aplikasi over the top yang berasal dari Singapura, dan sudah melayani di berbagai negara Asia seperti Thailand, Philipina dan India. Di Indonesia sendiri Hooq sudah bisa ditonton sejak bulan April 2016. Diperkaya oleh film atau serial dalam dan luar negeri seperti  hollywood (Amerika) dan bollywood (India). Untuk film Indonesia sendiri Hooq menampilkan cukup banyak pilihan film lama dan baru dari berbagai genre. Baik komedi, drama, horor,  petualangan, FTV dan sinetron juga ada.

Untuk berlangganan, kita hanya perlu membayar Rp. 49,500 perbulan atau Rp. 18,700 perminggu melalui playstore. Untuk pelanggan yang baru mendaftar biasanya masih gratis hingga 7 hari.

Sejak saya mengunduh Hooq, saya jadi bisa menikmati film dan serial favorit saya kapan saja dan dimana saja. Seperti sekarang, si kecil sudah monopoli lagi televisi di rumah. Untung saya sudah download Hooq. Nonton lagi yuk,,,

No comments:

Post a Comment